Pengojek Tewas jadi Korban Tabrak Lari

Pengojek Tewas jadi Korban Tabrak Lari
Pengojek Tewas jadi Korban Tabrak Lari

jpnn.com - PATROL -  Seorang tukang ojek menjadi korban tabrak lari di jalur Pantura Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kamis (25/6). Akibat kejadian itu, Asmuni (64) warga RT 01 RW 02, Blok Karanganyar II, Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol, tewas di lokasi kejadian.

Dilansir Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Jumat (26/6), kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol E 6916 RU. Korban berusaha menyeberang di simpang empat Jalur Pantura Desa Bugel.

Tiba-tiba dari arah Cirebon menuju Jakarta melaju kencang sebuah mobil kemudian menabrak korban. Sayangnya tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Warga baru berdatangan setelah kecelakaan terjadi dan tak ada yang melihat mobil penabrak korban.

Kanit Lantas Polsek Patrol, Ipda I Gusti K Indrayana, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Gusti, pihaknya kesulitan melacak mobil yang menabrak korban, karena tidak ada saksi mata yang melihat saat kecelakaan itu terjadi.

“Pengendara motor tersebut menjadi korban tabrak lari. Karena indentitas kendaraan yang menabrak korban tidak diketahui, karena kabur. Korban dibawa ke RSU Pantura MA Sentot Patrol.  Sementara sepeda motor korban kini diamankan di Mapolsek,” ujar Gusti.

Menurut informasi, korban yang beprofesi sebagai tukang ojek tersebut baru pulang usai mengantarkan penumpang.(kom/jpnn)


PATROL -  Seorang tukang ojek menjadi korban tabrak lari di jalur Pantura Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kamis (25/6). Akibat kejadian itu, Asmuni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News