Penguin Raih Rekor MURI Kategori Tangki Air Terbesar

Penguin Raih Rekor MURI Kategori Tangki Air Terbesar
PT Penguin Indonesia berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) kategori tangki air terbesar dengan kapasitas 30 ribu liter. Foto: Penguin Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Penguin Indonesia berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) kategori tangki air terbesar dengan kapasitas 30 ribu liter.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketum MURI Jaya Suprana dan diterima PT Penguin Indonesia dalam pameran IndoBuildTech 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE). 

“Tangki air dengan kapasitas 30 ribu liter ini adalah tangki air dan kimia terbesar dari Penguin. Tangki ini pun kami jual ke pasaran dan biasanya digunakan oleh industrial atau kebutuhan lainnya. Kami sangat bangga bahwa tangki air Penguin dengan tipe TB 3000 ini dapat mengukir sejarah di MURI," ujar Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia Andi Hermawan, Minggu (6/5).

Penghargaan itu merupakan buah kerja keras Penguin sebagai produsen tangki air terbesar di Indonesia.

Selama ini, Penguin Indonesia terus melakukan inovasi dalam menciptakan berbagai pilihan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Penguin Indonesia telah memproduksi berbagai jenis ukuran liter tangki air dan kimia dari yang ukuran kecil hingga paling besar. 

Sejak didirikan pada 36 tahun lalu, Penguin Indonesia konsisten memberikan kualitas terbaik dalam menghasilkan produk-produk unggulan.

Saat ini, Penguin Indonesia berkembang menjadi pemimpin pasar dan produsen tangki air dan kimia polyethylene di Indonesia.

PT Penguin Indonesia berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) kategori tangki air terbesar dengan kapasitas 30 ribu liter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News