Pengumuman, Bila Lihat Dua Gadis Ini Tolong Info ke Sini

Pengumuman, Bila Lihat Dua Gadis Ini Tolong Info ke Sini
Kiri-Nazmi gadis yang hilang dari pesantren, dan (kanan) Agustina, gadis yang hilang usai permisi mau ibadah ke gereja. Foto: kombinasi/sumutpos/jpg

jpnn.com - MEDAN - Keluarga Erma Wati, 58, warga Jalan Pinang Baris Kec Medan Sunggal, Medan Sumatera Utara ini sedang sedih. Pasalnya, sudah tujuh hari putrinya bernama Erma belum pulang ke rumah.

Informasi yang diperoleh, gadis 14 tahun anak kandungnya Nazmi Zafarina itu terakhir kali berada di pesantren tempat dirinya menimba ilmu.
 
“Senin 26 September 2016 lalu, gurunya datang ke rumah. Gurunya bilang kalau Nazmi tidak ada di pesantren. Kedatangan mereka untuk memastikan Nazmi berada di rumah atau tidak?” terang Erma, saat seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini 5/10).

Masih menurut Erma, Selasa (27/9) pagi, ia berusaha mencari keberadaan anaknya dengan memeriksa seisi ruangan belajar dan kamar inap di pesantren tersebut.

Namun seharian dicari, bungsu lima bersaudara inipun tak kunjung kelihatan. Alhasil, Erma pun memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Medan Sunggal, pada Rabu (28/9).

“Hari Raya Idul Fitri kemarin dia pulang ke rumah, nggak ada gelagat yang aneh. Bahkan dia bilang kalau dirinya mau menamatkan sekolah sampai SMA di Pesantren itu. Tapi kenapa kok sekarang dia menghilang?” ujar Erna dengan berlinang air mata.

Ternyata, tak hanya Erma. Nasib serupa juga dialami M Simanjuntak. Anak kesayangannya, Agustina Pangaribuan, 15, sudah tiga hari tak pulang ke rumah.

Belakangan, siswi SMPN5 Percut Seituan itu diketahui sempat pamit pergi ke gereja bersama temannya Ima Limbong, 18, Sabtu malam (1/10) sekira pukul 20.00 WIB.

“Ternyata mereka tidak pergi ke gereja melainkan menemui Jenas Fernando Simangunsong, 30, pacarnya anakku Agustina,” terang M Simanjuntak saat membuat pengaduan ke Polsek Medan Area.

MEDAN - Keluarga Erma Wati, 58, warga Jalan Pinang Baris Kec Medan Sunggal, Medan Sumatera Utara ini sedang sedih. Pasalnya, sudah tujuh hari putrinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News