Pengumuman! Cinere Padat Merayap

Pengumuman! Cinere Padat Merayap
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - DEPOK- Meski banyak masyarakat Depok yang sudah pulang kampung, namun nyatanya hingga malam ini kemacetan tetap mewarnai Kota Belimbing Dewa. Seperti yang terpantau di jalan raya Cinere.

Di mana-mana macet total. Kemacetan mulai berlangsung sejak pukul 15.30 hingga 20.00 WIB. Keadaan tambah parah karena masing-masing pengemudi tidak mau mengalah. Belum‎ lagi sepeda motor yang hampir menutupi jalur berlawanan arah hingga kendaraan susah lewat.

Rupanya, warga Depok yang tidak mudik memilih keluar untuk berbelanja kebutuhan hari raya. Itu terlihat dari penuhnya parkiran di pusat perbelanjaan kawasan Cinere.

"Pantesan macet, macetnya bukan karena pemudik tapi sama orang belanja," ujar Ari Puspa, karyawan PT Unilever kepada JPNN, Sabtu (2/7).

Ari menyebutkan, saking padatnya kendaraan, banyak yang terpaksa berbuka puasa di dalam mobil.

"Saya berangkat tadi jam 3 sore, tapi‎ begitu masuk jalan Cinere Raya langsung stuck tidak bergerak. Ini tadi bukanya di mobil," ucapnya. (esy/jpnn)


DEPOK- Meski banyak masyarakat Depok yang sudah pulang kampung, namun nyatanya hingga malam ini kemacetan tetap mewarnai Kota Belimbing Dewa. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News