Pengumuman CPNS Bertahap, Guru Honorer Galau

Pengumuman CPNS Bertahap, Guru Honorer Galau
Pengumuman CPNS Bertahap, Guru Honorer Galau

jpnn.com - JAKARTA – Guru honorer resah dan bimbang menanti pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Honorer Kategori Dua (K2). Selain karena pengumuman yang dilakukan secara bertahap, informasi jumlah kelulusan, nilai ambang batas, juga karena pemberian afirmasi yang tidak jelas.

“Keadaan ini memang membuat resah,” kata Koordinator Wilayah Forum Honorer Indonesia Kalimantan Timur, Mat Soleh dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Senin (10/2).

Mat Soleh mengatakan Jumlah Honorer K2 di Balikpapan sebanyak 381 orang dan yang ikut tes pada tanggal 3 Nopember 2013 sebanyak 277 orang. “Ada 4 orang yag tidak mengikuti tes dengan berbagai alasan,” ucapnya.

Dari seleksi honorer K2 ini, Mat Soleh menyadari bahwa tak akan semuanya yang akan diterima. Makanya, ia meminta agar para honorer yang tidak lulus tak perlu diseleksi lagi tapi langsung diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).  (awa/jpnn)


JAKARTA – Guru honorer resah dan bimbang menanti pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Honorer Kategori Dua (K2). Selain karena pengumuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News