JPNN.com

Pengumuman, RH, BA, A, dan MA Akhirnya Ditangkap, Sadis

Rabu, 01 Juli 2020 – 18:54 WIB Pengumuman, RH, BA, A, dan MA Akhirnya Ditangkap, Sadis - JPNN.com
Polresta Cirebon membekuk empat pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Foto: Antara

jpnn.com, CIREBON - Empat pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dibekuk Polresta Cirebon dari tiga lokasi berbeda dengan modus membuntuti dan mengancam korban dengan senjata tajam.

"Ada empat pelaku curas yang kami tangkap, yakni berinisial RH, BA, MA, dan A. Mereka melakukan tindakan kejahatannya di tiga tempat yang berbeda," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi, Rabu (1/7).

Selain menangkap empat pelaku pencurian dengan kekerasan, kata dia, polisi masih mengejar seorang lagi yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Saat menjalankan aksi kejahatannya, para pelaku ini berpasangan, di mana satu mengendarai sepeda motor dan satunya melakukan penodongan," tutur Syahduddi.

Menurut dia, empat pelaku yang telah ditangkap tersebut menggunakan modus yang sama, di mana mereka mengincar para korbannya terlebih dahulu.

Setelah menentukan, mereka membuntuti korban dengan menggunakan sepeda motor, kemudian ketika berada di jalan sepi para pelaku langsung beraksi.

"Mereka menodongkan senjata tajam seperti celurit, pedang, dan pisau agar korban mau memberikan barang berharganya. Kelompok ini tergolong sadis," ujarnya.

Dari tangan pelaku, lanjut Syahduddi, polisi menyita beberapa barang bukti hasil kejahatan dan alat untuk perbuatan tersebut berupa telepon genggam dan beberapa jenis senjata tajam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama