Pengumuman! Tol Laut Panjang-Priok sudah Dibuka Kembali

Pengumuman! Tol Laut Panjang-Priok sudah Dibuka Kembali
Ilustrasi. Foto: Dokumen Radar Lampung/JPG

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Setelah sekitar tujuh hari tidak beroperasi, pelayanan tol laut rute Panjang-Tanjung Priok akan kembali membawa penumpang mulai Sabtu (9/7).

Menurut Kepala Operasional PT Atosim Lampung Pelayaran (ALP), Darmadi melalui petugas tiket, Tia, sudah dibuka loket untuk pemesanan tiket keberangkatan dari Panjang menuju Tanjung Priok. Keberangkatan akan dilakukan pada pukul 18.00 WIB.

“Besok berangkat jam enam sore pak, kalau mau pesan tiket sekarang juga bisa kok. Karena mobil sudah banyak yang masuk,” kata Tia kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group), Jumat (8/7) .

Dijelaskan dia, dibukanya kembali ini untuk membantu mengurai arus balik Idul Fitri. Pelayanan terbuka untuk semua sektor baik penumpang perorangan, maupun yang menggunakan mobil pribadi atau angkutan barang.

“Memang sebelumnya untuk tiket perorangan kami pending dulu, tapi ketika melihat arus pejalan kaki di tanjung Priok yang masuk, itu cukup banyak, untuk itu kami tetap buka penumpang perorangan,” kata dia.

Ditanya soal apakah nantinya akan ada keterlambatan seperti yang sebelumnya, dia menjelaskan, hal tersebut tidak akan terjadi. “Enggak kok pak, makanya kita sudah arahkan kepada calon penumpang untuk datang lebih awal,” kata dia. (abd/adi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News