Politikus PDIP Ini Tergoda Nyalon Lagi

Politikus PDIP Ini Tergoda Nyalon Lagi
Ilustrasi bendera PDI Perjuangan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Mantan Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Zainal Abidin, masih wait and see (tunggu dan lihat) terkait pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang.

“Kita lihat dulu animo masyarakat. Kalau memang mereka menghendaki, saya siap. Lagi pula waktunya masih dua tahun lagi. Jadi kita lihat dan tunggu,” kata Zainal seperti dikutip dari radarlampung.co.id (Jawa Pos Group).

Dewan Penasehat DPC PDIP Lampura ini mengatakan, bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat terkait calon bupati ke depan.

“Jika memang (bupati, Red) yang saat ini enak ya silahkan dilanjutkan, pilih lagi. Kalau tidak pilih yang lain. Jadi kita serahkan kepada masyarakat Lampung Utara. Karena itu adalah pilihan rakyat,” pungkasnya.

Diketahui dalam acara buka puasa bersama itu Zainal Abidin menyerahkan bantuan berupa genset kepada masyarakat desa Sumber Arum Kecamatan Kotabumi.

Dilanjutkan pembagian sembako oleh Ketua DPC PDIP Lampura Ardian Saputra, Ketua Fraksi PDIP Joni Saputra, Ketua DPRD Lampura Hi. Rahmat Hartono dan ketua Badan Kehormatan(BK) DPRD Lampura Muhlizar. (rid/adi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mesranya, Suap-suapan di Bui

BANDARLAMPUNG - Mantan Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Zainal Abidin, masih wait and see (tunggu dan lihat) terkait pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News