Pengunjung dan The Jak Mania Menyambut 3 Pemain Persija di Jakarta Fair

Pengunjung dan The Jak Mania Menyambut 3 Pemain Persija di Jakarta Fair
Meet and great tiga pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa, Firza Andika serta Sahrian Abimanyu ke Pekan Raya Jakarta, Kamis (30/6/2022). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tiga pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa, Firza Andika, serta Syahrian Abimanyu menyempatkan hadir ke Pekan Raya Jakarta untuk menemui para fan.

Dalam acara yang digelar di booth Indofood, Kamis (30/6), ketiga pemain tersebut menyapa beberapa The Jak Mania -panggilan penggemar setia Persija Jakarta- yang hadir langsung melihat idolanya.

Ketiganya terlihat bercengkrama dan berinteraksi dengan Jak Mania yang hadir langsung dari berbagai tempat.

Dalam acara tersebut, panitia menggelar acara meet and great serta kuis seputar Persija untuk menguji pengetahuan seputar tim kebanggan kota Jakarta itu.

Menurut Rezaldi, acara tersebut sangat baik mengingat musim depan Persija akan mengarungi kompetisi Liga 1.

Kedatangan beberapa Jak Mania menambah semangat pemain yang akrab disapa Bule itu untuk bermain lebih baik lagi musim depan.

"Luar biasa acara seperti ini menambah semangat kami para pemain di lapangan dan semoga musim depan kami bisa meraih gelar juara," harap pemain berjersei nomor punggung tujuh itu.

Senada dengan Rezaldi, Firza dan Abimanyu mengaku takjub bahwa militansi Jak Mania selalu ada di mana pun dan kapan pun.

Tiga pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, Firza Andika, serta Syahrian Abimanyu menyempatkan hadir ke Jakarta Fair untuk menemui para fan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News