Persija 4 Kali Kalah Beruntun & Tersingkir dari Piala Presiden, Thomas Doll Ungkap Hal Ini

Persija 4 Kali Kalah Beruntun & Tersingkir dari Piala Presiden, Thomas Doll Ungkap Hal Ini
Thomas Doll Thomas Doll ungkap penyebab Persija mengalami 4 kali kalah beruntun dan akhirnya tersingkir dari Piala Presiden 2022. Foto: Persija

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan penyebab skuadnya mengalami 4 kali kekalahan beruntun hingga harus tersingkir dari Piala Presiden 2022.

Dia mengakui penyelesaian akhir menjadi kendala utama timnya pada ajang turnamen pramusim tersebut.

Dalam empat pertandingan penyisihan Grup B yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Macan Kemayoran terus bertekuk lutut dan menderita empat kali kekalahan, sehingga terpuruk di posisi dasar klasemen dengan poin nol.

"Dalam setiap pertandingan, kami melihat aliran bola telah berjalan dari kaki ke kaki dengan bagus. Demikian juga di sektor lini pertahanan juga cukup rapi, tetapi untuk lini depan, banyak peluang bisa diciptakan oleh pemain, namun sayangnya kecil untuk bisa membuahkan gol," ungkap Thomas Doll.

Dia sedikit lega pada laga menghadapi Madura United, para pemainnya bisa membalas gol untuk memperkecil hasil menjadi 1-2.

"Kami bersyukur akhirnya bisa mencetak satu gol, meskipun hasilnya akhirnya tetap kalah. Namun setidaknya sudah ada upaya dan kerja keras para pemain dalam pertandingan itu," ujar Thomas Doll.

Dia tidak memungkiri bahwa kombinasi pemain junior dan senior dalam timnya belum menunjukkan kerja sama yang bagus saat pertandingan.

Pelatih asal Jerman itu menilai sejumlah pemain depan tidak siap untuk menerapkan taktik dan strategi yang diracik.

Thomas Doll ungkap penyebab Persija mengalami 4 kali kalah beruntun dan akhirnya tersingkir dari Piala Presiden 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News