Pengurus Daerah Dukung Cak Imin jadi Cawapres Jokowi

Pengurus Daerah Dukung Cak Imin jadi Cawapres Jokowi
Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANGGAI - Langkah politik Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendeklarasikan Jokowi – Muhaimin (JOIN) mendapat dukungan dari jajaran pengurus PKB di daerah. Salah satunya PKB Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Ketua DPC PKB Kabupaten Banggai, Syafruddin Husain mengaku setuju dan mendukung pasangan JOIN. Memang kata anggota Komisi II DPRD Banggai ini, secara resmi dari PKB belum mendeklarasikan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada pilpres 2019 itu.

Akan tetapi dari DPC PKB Kabupaten Banggai, sangat antusias dalam memberikan dukungan apabila paket JOIN benar-benar terwujud.

Menurut Haji Udin_sapaan akrab anggota DPRD Banggai dua periode ini, kolaborasi tokoh nasional dan agama ini, sangatlah serasi untuk memimpin republik ini ke depan.

Diketahui, dari sejumlah partai pendukung pemerintahan Jokowi, PKB yang sudah terang-terangan menginginkan Cak Imin menjadi cawapres Jokowi.

Terbaru, Cak Imin sendiri mengatakan, dirinya bisa saja patah hati jika pada akhirnya tidak dipilih Jokowi menjadi cawapres. (yan)


PKB sudah mendeklarasikan pasangan capres – cawapres Jokowi – Muhaimin (JOIN) maju di Pilpres 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News