Pengurus DPP IKAMISA yang Baru Resmi Dilantik, Fokus Aktif di Berbagai Kegiatan Sosial

Pengurus DPP IKAMISA yang Baru Resmi Dilantik, Fokus Aktif di Berbagai Kegiatan Sosial
Pelatikan pengurus DPP Ikatan Alumni Mitreka Satata SMAN 1 Malang (IKAMISA) masa bakti 2023-2028 yang berlangsung di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dokumentasi IKAMISA

jpnn.com, BEKASI - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Mitreka Satata SMAN 1 Malang (IKAMISA) masa bakti 2023-2028 baru saja dilantik.

Acara pelantikan berlangsung di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Umum IKAMISA masa bakti 2023-2028 Irjen (Purn) Anang Syarif Hidayat menyampaikan organisasi almamater yang dipimpinnya akan terus fokus meringankan sebagian penderitaan masyarakat melalui berbagai bentuk pertolongan yang diberikan.

"Sebagai wadah sebuah alumni, IKAMISA pernah membantu warga terdampak meletusnya Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur pada akhir tahun 2022 lalu," kata Anang Syarif pada Rabu (22/3).

IKAMISA juga turut membantu warga terdampak banjir di berbagai wilayah, antara lain di Cianjur, Jawa Barat.

"IKAMISA juga pernah terjun langsung untuk meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita," terangnya.

Anang mengatakan IKAMISA sebagai wadah sebuah organisasi yang cukup besar dengan ratusan almamaternya yang cukup aktif memberikan donasinya, selain memberikan bantuan pada pihak eksternal, juga aktif memberikan bantuan pada anggotanya.

"IKAMISA memberikan satu ruang dengan berbagai fasilitas yang bisa mengangkat ekonominya dan mendukung agar kehidupan para alumni lebih berkelanjutan melalui pelatihan-pelatihan, bukan dalam bentuk uang," papar Anang Syarif.

Pengurus DPP IKAMISA yang baru masa bakti 2023-2028 resmi terbentuk dan baru saja dilantik dan fokus jadi organisasia almamater yang peduli pada korban bencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News