Pengurus Golkar Papua Kecewa Sebut Munas tak Demokratis

Pengurus Golkar Papua Kecewa Sebut Munas tak Demokratis
Pengurus Golkar Papua Kecewa Sebut Munas tak Demokratis

jpnn.com - NUSA DUA - Bendahara Umum DPD I Partai Golkar Papua Akhmad Goesra menyatakan kekecewaannya terhadap proses pelaksanaan Musyawarah Nasional IX di Nusa Dua, Bali dengan mengembalikan kartu peserta dan semua materi Munas kepada panitia.

Aksi ini kekecewaan ini dilakukan Goesra di luar ruang rapat paripurna saat penyampaian pemandangan umum peserta Munas terkait laporan pertanggungjawaban (LPj) kepengurusan Aburizal Bakrie (Ical).

"Saya kecewa dan menganggap jalannya Munas ini tidak demokratis," kata Goesra di Lobby Bali International Convention Center, Hotel Westin, Bali, Selasa (2/12).

Saat itu, dirinya langsung mengembalikan kartu peserta bersama semua materi Munas ke meja panitia. Dengan begitu, Goesra tidak ikut dalam pemilihan ketua umum Golkar periode 2014-2019 dan memutuskan untuk pulang.

Aksi Goesra itu sempat menarik perhatian peserta Munas yang tengah beristirahat minum di lobby Mangapura Hall dan terkesan kaget melihat keberanian pria asal Golkar Papua itu.(fat/jpnn)


NUSA DUA - Bendahara Umum DPD I Partai Golkar Papua Akhmad Goesra menyatakan kekecewaannya terhadap proses pelaksanaan Musyawarah Nasional IX di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News