Pengusaha Bela Bangsa Dukung Moeldoko Maju Jadi Capres 2024

Pengusaha Bela Bangsa Dukung Moeldoko Maju Jadi Capres 2024
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pendiri Pengusaha Bela Bangsa (PBB) Trisya Suherman mengatakan hasil elektabilitas para tokoh politik tidak boleh membuat mereka terlena.

Sebab, dia menjelaskan calon presiden tidak hanya dinilai dari elektabilitas, tetapi juga kinerja, kemampuan, emosional, fisik, prestasi, dan sebagainya.

"Saat ini, elektabilitas tokoh-tokoh tersebut keluar dan tinggi karena mereka, kan, sering nyapres, nyagub, nyaleg. Jadi, jangan terlena dulu dengan hasil elektabilitas," kata Trisya, Kamis (5/5).

Organisasi yang pernah menjadi bagian dari Tim Sukses Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu mendeklarasikan dukungan kepada Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko untuk menjadi calon presiden 2024.

Pembina dan Pendiri PBB Hengky Kurniawan Yang menilai Moeldoko sebagai tokoh yang mampu menyelesaikan konflik ekonomi hingga pertahanan negara di Indonesia.

"Saat ini, musuh terbesar bangsa adalah paham lain yang mau menggantikan ideologi Pancasila. Oleh karena itu, kami sepakat Indonesia perlu sosok militer papan atas untuk pemimpin 2024," ujar Hengky.

Menurut PBB, Mantan Panglima TNI itu memiliki berbagai prestasi, tidak punya track record yang buruk, menjadi jenderal bintang empat, dan meraih predikat Adhi Makayasa.

Perdikat tersebut berarti Moeldoko memiliki emosional, fisik, dan akademisi yang baik.

Ketua Umum Pendiri Pengusaha Bela Bangsa (PBB) Trisya Suherman mengatakan hasil elektabilitas para tokoh politik tidak boleh membuat mereka terlena.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News