Pengusaha dan Anak Tewas Dibacok

Pengusaha dan Anak Tewas Dibacok
Pengusaha dan Anak Tewas Dibacok
PEKANBARU  - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini menimpa Sukiman (46), yang akrab dipanggil Amin seorang pengusaha perkebunan sawit. Jumat (29/6) pagi. Ia tewas dengan usus terburai akibat dibacok di lantai 3 rumahnya, Jalan M Yamin No 47 A, Kecamatan Senapelan.

Sementara itu, istri dan dua anak korban, berada dalam keadaan kritis. Bahkan, salah satu anak korban akhirnya juga menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pagi. Sekitar pukul 07.00 WIB salah seorang saksi mata, Ujang, penjual rokok yang kedainya berada di dekat ruko berlantai tiga milik korban, melihat anak korban Jefri  meminta tolong dari lantai 2. "Ada orang melambai-lambai dari lantai 2. Berteriak minta tolong. Badannya sudah penuh darah," jelas Ujang.

Saat itulah, beberapa warga yang berada di sekitar lokasi ramai mengerubungi pintu depan lantai satu tempat tinggal korban. "Warga lalu ramai-ramai mendobrak pintunya," lanjut Ujang.

PEKANBARU  - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini menimpa Sukiman (46), yang akrab dipanggil Amin seorang pengusaha perkebunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News