Anak Gadis Hilang, Ditelepon OTK Minta Rp 1 Juta

Anak Gadis Hilang, Ditelepon OTK Minta Rp 1 Juta
Anak Gadis Hilang, Ditelepon OTK Minta Rp 1 Juta
ACEH - Kesedihan Abdul Manaf dan istrinya Nurhayati asal Desa Plu Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara semakin bertambah, paskaditinggal kabur anak gadisnya bernama Ruhamah (17)  pada Jumat (22/6).

Kini ia mulai sering mendapat telpon gelap dari orang tidak dikenal (OTK) yang meminta uang tebusan karena mengetahui keberadaan anak gadisnya itu.

“Saya ditelpon dua kali oleh  dua orang  tidak dikenal  dan dengan nomor yang berbeda, setelah kasus anak saya kabur dari rumah diberitakan di media,” ujar Abdul Manaf, seperti diberitakan Metro Aceh (Grup JPNN).

Menurut ayah empat anak itu,  para penelpon gelap itu meminta dana Rp 1 juta dan berjanji akan memberitahukan keberadaan anak gadisnya. Pertama ia menerima telpon dari orang  yang  mengaku tinggal di Kuala Simpang, Aceh Tamiang, pada Selasa malam (25/6)   si penelpon yang  tidak mau menyebutkan nama itu meminta uang Rp 1 juta dan harus diantarkan langsung ke depan Terminal Bus di Kuala Simpang tepatnya di samping gedung Telkomsel.

ACEH - Kesedihan Abdul Manaf dan istrinya Nurhayati asal Desa Plu Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara semakin bertambah, paskaditinggal kabur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News