Pengusaha Katering Tewas Dirampok

Pengusaha Katering Tewas Dirampok
Pengusaha Katering Tewas Dirampok
SUKABUMI - Naas menimpa Rasmawati (40). Warga Kampung Caringin RT 04/11 Desa Citarik Benteng Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi meregang nyawa, Kamis (10/3). Dugaan sementara pelaku pembunuhan dan perampokkan pada perempuan yang terkenal pengusaha  katering dan kontrakan ini adalah oknum pegawai PLTU Cipatuguran Palabuhanratu.

Informasi yang dihimpun, jasad Rasmawati pertama  kali ditemukan oleh Dista, yang merupakan penghuni rumah kontrakan Rasmawati.  Dista  saat itu curiga karena saat memanggil, korban sama sekali Rasmawati tak memberi jawaban dari kamarnya.

Benar saja, ketika Dista meminta bantuan pada seorang tetangganya dengan cara melihat dari lubang jendela kamar, Rasmawati  bersimbah darah dengan  posisi badan tertelungkup. Singkatnya, Dista dan warga sekitar melaporkan peristiwa berdarah ini pada polisi.

Berdasarkan  olah di tempat kejadian perkara (TKP), korban mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuh seperti di leher akibat jeratan tali dan luka bacok pada bagian kepala. Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti seperti helm kuning, sepatu bot hitam dan tambang yang digunakan untuk menjerat leher korban.

SUKABUMI - Naas menimpa Rasmawati (40). Warga Kampung Caringin RT 04/11 Desa Citarik Benteng Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi meregang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News