Pengusaha Muda Yuk Gabung di Road To bjb YEZ! Total Hadiah hingga Rp 225 Juta

Pengusaha Muda Yuk Gabung di Road To bjb YEZ! Total Hadiah hingga Rp 225 Juta
Bank bjb mengajak pengusaha bergabung di Road To bjb YEZ, total hadiah mencapai Rp 225 juta. Foto: bjb

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bjb) menggelar kompetisi bisnis dengan tajuk Road To bjb YEZ (Young Entrepreneur Success Zone).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan YEZ merupakan bentuk komitmen memacu dan mendukung pertumbuhan pengusaha muda.

Mereka akan dilatih oleh narasumber yang sudah teruji sepak terjang bisnisnya. Program YEZ juga dibidik jadi pendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi daerah.

"Masukan dan motivasi dari para pelaku bisnis yang sukses ini diharapkan menggerakan generasi muda dalam berinovasi untuk membangun bisnisnya. Selain memantik motiviasi untuk berbisnis, YEZ bertujuan untuk membuka relasi bisnis dan meningkatkan pengetahuan praktis tentang tips dan trik berbisnis," jelasnya.

Widi menjelaskan YEZ adalah sebuah program untuk scale up bisnis yang mengajak para pebisnis untuk mengikuti seleksi dan mempresentasikan konsep usahanya.

Pengusaha muda tersebut akan bersaing di depan para juri yang berkompeten di bidangnya.

Pemenangnya akan mendapatkan investasi dari bank bjb untuk modal usahanya dengan nilai total hadiah sebesar Rp 225 juta.

Adapun syarat mengikuti YEZ yakni usaha dari tiga kategori yaitu Food & Beverge, Fashion, dan Handcraft.

Bank bjb mengajak pengusaha bergabung di Road To bjb YEZ, total hadiah mencapai Rp 225 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News