Pengusaha Sawit Diculik, Minta Tebusan Rp 1 Miliar

Pengusaha Sawit Diculik, Minta Tebusan Rp 1 Miliar
Pengusaha Sawit Diculik, Minta Tebusan Rp 1 Miliar
PEUREULAK- Kasus penculikan dengan meminta tebusan kembali terjadi di di wilayah Peureulak, Aceh Timur. Kali ini korbannya adalah orang dewasa, M Nasir (30) seorang pengusaha kelapa sawit, warga Desa Bandrung, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyat Aceh (JPNN Grup) aksi penculikan terjadi ketika korban bermaksud ke kebun sawit miliknya di Leuge, Kecamatan Peureulak Kota. Kepada istrinya, Nasir mengatakan akan ke kebun dan berencana membayar upah kepada sejumlah pekerja. Selain itu, nasir juga akan melunasi tunggakan upah untuk para sopir truk angkutan sawit.

 

Namun, belum sampai ke kebun sawit miliknya, sepeda motor yang dikendarainya dihadang tiga kawanan bandit. Sepeda motor itu dibiarkan tergeletak di tempat dan nasir dibawa kabur pelaku dengan menggunakan sampan kecil ke arah Kula.

Kapolres Aceh Timur AKBP Drs Ridwan Usman yang dikonfirmasi membenarkan penculikan tersebut. Informasi yang diperoleh dari keluarga korban, pelaku penculikan awalnya meminta tebusan mencapai 1 milyar. “Namun sampai hari ini, tebusan telah diturunkan menjadi Rp300 juta rupiah,” ujar Kapolres.

PEUREULAK- Kasus penculikan dengan meminta tebusan kembali terjadi di di wilayah Peureulak, Aceh Timur. Kali ini korbannya adalah orang dewasa, M

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News