Pengusaha Tambang Dukung Jokowi-JK

Pengusaha Tambang Dukung Jokowi-JK
Pengusaha Tambang Dukung Jokowi-JK

JAKARTA - Bosan dan lelah selama ini selalu menjadi bulan-bulanan dan "sapi perahan" oknum aparat birokrasi dan hukum, mayoritas anggota Asosiasi Pemegang Ijin dan Kontraktor Tambang (Aspektam) sepakat mendukung pasangan capres cawapres Jokowi-JK untuk memenangkan Pilpres 9 Juli nanti.

    

Sekjen Aspektam Muhammad Solikin kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/7), mengatakan, selama kepemimpinan presiden sebelumnya maupun presiden saat ini, pengusaha tambang lokal yang umumnya tergabung dalam Aspektam selalu menjadi bulan-bulanan dan "sapi perahan" aparat birokrasi dan hukum.

     

"Banyak perampasan investasi dan kriminalisasi yang dilakukan  para oknum aparat yang berkolaborasi dengan mafia," ungkap Solikin.

    

Untuk itulah pihaknya mendukung pasangan Jokowi-JK dengan harapan jika Jokowi-JK terpilih agar menciptakan stabilitas politik dan keamanan agar iklim usaha selalu kondusif tanpa pemerasan dan pungutan liar seperti yang selama ini terjadi.

    

JAKARTA - Bosan dan lelah selama ini selalu menjadi bulan-bulanan dan "sapi perahan" oknum aparat birokrasi dan hukum, mayoritas anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News