Pengusaha Tembakau Parkir Mobil di Jalan Sekarteja, Uang Rp 100 Juta Raib

Pengusaha Tembakau Parkir Mobil di Jalan Sekarteja, Uang Rp 100 Juta Raib
Ilustrasi mobil yang mengalami pencurian modus pecah kaca. Foto: Istimewa/Radar Cianjur

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Seorang pengusaha tembakau asal Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya, bernama Kusnadi, menjadi korban pencurian modus pecah kaca di depan Masjid Al Ijtihad Sekarteja, Rabu (10/11) sekitar pukul 11.45 Wita.

Akibat kejadian itu, uang Rp100 juta yang disimpan dalam mobil pikap raib dicuri pelaku.

Peristiwa itu bermula saat korban sedang memarkirkan mobilnya di depan Masjid Al Ijtihad Sekarteja.

Setelah itu, korban beristirahat sebentar di samping jalan tidak jauh dari tempat memarkir mobilnya yang di dalamnya ada uang ratusan juta tersebut. Sedangkan uang yang dicuri itu baru ditariknya di Bank BCA Pancor.‎

Kemudian tidak lama setelah itu korban kembali ke mobilnya, betapa kagetnya melihat kaca mobilnya sudah rusak. Begitu juga uang yang ada dalam tas dan di bawah jok mobilnya juga raib dibawa kabur pelaku.

Sementara itu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Lotim. "Saya langsung melapor ke Polres Lotim atas kejadian itu," katanya saat ditemui di Polres Lotim.‎

Menurutnya, uang yang baru diambil di bank BCA tersebut, kemudian dirinya membaginya di mana Rp70 juta diletak dalam tasnya, sedangkan sisanya di jok mobil.(antara/jpnn)

Seorang pengusaha tembakau asal Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya, bernama Kusnadi, menjadi korban pencurian modus pecah kaca di depan Masjid Al Ijtihad Sekarteja, Rabu (10/11) sekitar pukul 11.45 Wita.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News