Kaca Mobil Anggota Dewan Ini Pecah, Uang Rp 200 Juta Raib

Kaca Mobil Anggota Dewan Ini Pecah, Uang Rp 200 Juta Raib
Kapolres Muarabungo, AKBP Guntur Saputro saat mengecek kondisi mobil yang dibobol. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Pencurian dengan modus pecah kaca mobil beraksi di Kota Bungo, Jambi. Kali ini yang menjadi sasaran adalah mobil Pajero Sport berwarna putih milik Anggota DPRD Kabupaten Bungo.

Akibat pencurian bermodus pecah kaca ini, korban kehilangan uang senilai Rp 200 juta.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi mengatakan pelaku beraksi di parkiran Rumah Dinas Bupati Bungo, Senin (1/11) lalu.

Korban bernama Zuherman, anggota DPRD Bungo dari Partai NasDem.

"Kepolisian sedang menindaklanjuti masalah tersebut. Kerugian korban senilai Rp200 juta raib," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, saat itu Zuherman menggunakan mobil Pajero Sport putih menuju Rumah Dinas Bupati karena ada keperluan, sekitar pukul 15.00 WIB. Usai bertemu bupati, dia salat ashar di musala rumah dinas.

Usai salat, dia langsung menuju mobil yang terparkir tepatnya di depan pendopo dan terkejut melihat kaca mobilnya pecah.

Setelah dicek uang Rp200 juta yang tersimpan di dalam mobil sudah raib. Mengetahui hal itu, korban panik dan melaporkan kepada petugas keamanan di rumah dinas tersebut.

Pencurian dengan modus pecah kaca mobil beraksi di Kota Bungo, Jambi. Kali ini yang menjadi sasaran adalah mobil Pajero Sport berwarna putih milik Anggota DPRD Kabupaten Bungo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News