RS Booking Cewek, Sudah Menunggu di Kamar Hotel, Kesal Tak Jadi Begituan, Begini Jadinya

RS Booking Cewek, Sudah Menunggu di Kamar Hotel, Kesal Tak Jadi Begituan, Begini Jadinya
RS, 18, warga 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sumsel, melapor ke Polrestabes Palembang karena menjadi korban penipuan. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Keinginan RS, 18, warga 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sumsel, untuk bermesraan dengan cewek bookingan di kamar hotel kandas.

Penyebabnya, cewek bookingan yang dipesannya via WhatsApp tersebut malah menipunya. Akibatnya, RS mengalami kerugian uang Rp 2,7juta.

Kesal telah menjadi korban penipuan, RS pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polrestabes Palembang.

“Kejadiannya, Senin (1/11), sekitar pukul 11.22 WIB. Saya pesan cewek bookingan melalui seorang pria, transaksinya via pesan WA. Setelah harga sepakat, saya transfer uang melalui Mobile Banking ke rekening yang diberikan korban,” jelas RS dalam laporannya.

Lalu terlapor menghubungi dan menyuruh korban datang ke salah satu hotel di kawasan Jalan A Rivai, Kelurahan Sei Pangeran, Ilir Timur I, untuk menemui cewek bookinganya.

Setelah tiba di hotel yang dituju, korban kembali dihubungi pria diduga muncikari dan kembali meminta sejumlah uang dengan alasan untuk jaminan keamanan ceweknya, member, durasi, jaminan covid-19 hingga untuk privasi hotel.

“Beberapa menit setelah uangnya saya transfer, dia menghubungi lagi dan minta kembali dikirimkan uang, alasannya agar bisa segera ketemu cewek yang dipesannya. Bahkan pria itu berjanji kalau saya transfer lagi, dan tidak bertemu dengan cewek itu, maka semua uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan dalam 15 menit,” terangnya.

Namun, janji tinggal janji, setelah beberapa lama menunggu di hotel, cewek bookingan tak kunjung datang serta uang yang sudah ditransfer juga tidak kembali. Akhirnya korban pun memutuskan melapor ke polisi.

Keinginan RS, 18, warga 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sumsel, untuk bermesraan dengan cewek bookingan di kamar hotel kandas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News