Penipu Nekat Catut Nama Kepala Sekretariat Presiden

Penipu Nekat Catut Nama Kepala Sekretariat Presiden
Heru Budi Hartono. Foto: dok. JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden (BPMI Setpres) meminta masyarakat mewaspadai ulah penipu yang mencatut nama Kepala Setpres Heru Budi Hartono.

Informasi ini dikeluarkan oleh Kepala BPMI Setpres Erlin Suastini yang saat ini ikut rombongan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke Malaysia.

BACA JUGA: Oknum TNI Alami Nasib Tragis Usai Tembak Kepala Pengendara Motor

"Waspada Penipuan Mengatasnamakan Kasetpres," tulis Erlin dalam keretangan persnya, Kamis malam (8/8). Namun dia tidak menerangkan siapa pelakunya.

Ketika dikonfirmasi apakah sudah ada korban dan upaya hukum apa yang ditempuh kKasetpres selaku pihak yang dirugikan akibat ulah penipu nekat tersebut, Erlin tidak menjawab.(fat/jpnn)

Berikut Pengumuman Resmi BPMI:

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Kasetpres

Menanggapi munculnya informasi adanya oknum mengaku sebagai Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) yang meminta sejumlah dana kepada pihak lain. Diimbau kepada masyarakat luas, Sekretariat Presiden memastikan bahwa hal tersebut merupakan penipuan.

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden (BPMI Setpres) meminta masyarakat mewaspadai ulah penipu yang mencatut nama Kepala Setpres Heru Budi Hartono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News