Penjaga Pantai Gold Coast, Berhasil Selamatkan Pangeran Chri

Penjaga Pantai Gold Coast, Berhasil Selamatkan Pangeran Chri
Pangeran Christian dari Denmark. Foto: ABC News

Pangeran Christian, pewaris tahta Kerajaan Denmark yang baru berusia 10 tahun terjebak arus pecah (flash rip) ketika sedang berenang di Pantai Gold Coast. Namun Pangeran Christian berhasil diselamatkan oleh penjaga pantai yang bertugas ketika itu.

Pangeran Christian terjebak dalam arus ombak pecah yang berbahaya ketika tengah berenang di pantai Gold Coast, Queensland.

Seorang pakar mengatakan putra dari Pangeran Frederik dan Puteri Mary dari Kerajaan Denmark yang baru berusia 10 tahun itu diselamatkan oleh penjaga pantai setempat.

Keluarga kerajaan itu memang tengah berlibur di Australia untuk mengunjungi sanak keluarga Puteri Mary di Tasmania selama Natal, dan mereka banyak menghabiskan waktu pekan ini di Gold Coast.

Anak pertama Puteri Mary itu diselamatkan oleh penjaga pantai yang tengah bertugas ketika itu, Nick Malcolm di Pantai Mermaid, pada Kamis lalu.

Malcolm tidak menyadari kalau anak laki-laki yang dilihatnya berada dalam masalah dikawasan berbendera merah adalah Pangeran Christian.

Pangeran Frederik secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Malcolm karena telah menyelamatkan nyawa anaknya.

Dewan Kota Gold Coast, yang bertanggung jawab atas pengelolaan penjaga pantai di kawasan pantai tersebut menolak untuk berkomentar mengenai insiden ini.

Pangeran Christian, pewaris tahta Kerajaan Denmark yang baru berusia 10 tahun terjebak arus pecah (flash rip) ketika sedang berenang di Pantai Gold

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News