Penjaga Toko Rayu Siswi SMP di Facebook Lalu Dicabuli

Penjaga Toko Rayu Siswi SMP di Facebook Lalu Dicabuli
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Pemuda bernama Ady Irawan, 18, benar-benar nekat. Ia memerkosa teman facebooknya, Rani ( nama samaran). Padahal ia baru mengenal siswa kelas VII SMP itu selama dua minggu.

''Saya ajak dia pacaran. Ternyata mau,'' ungkap pria yang tinggal di kawasan Buduran, Sidoarjo itu.

Ady melanjutkan, dirinya asal meng-add FB Rani di pertemanan. Kebiasaannya saat berselancar di media sosial memang mencari cewek-cewek ABG untuk dirayu. Chatting lama via FB hampir dilakoninya sepanjang hari.

Dua minggu lalu, Ady berkenalan dengan Rani. Setelah mengobrol panjang lewat dunia maya, Ady pun mengajak Rani kopdar (kopi darat). Dia berani menjemput Rani di rumahnya di kawasan Keputih dengan mengendarai sepeda motor. ''Soalnya, saya juga biasa main ke sini. Ada rumah saudara di daerah Gunungsari,'' ungkapnya kepada penyidik.

Setelah ketemuan, hubungan mereka makin lengket. Ady jadi lebih sering bolak-balik Surabaya-Sidoarjo demi menemui Rani. Pria yang bekerja sebagai karyawan toko itu kerap mengajak Rani keliling naik motor hingga larut malam. ''Pernah juga saya ajak ke Pacet,'' tambah Ady.

Hingga akhirnya, pada Jumat lalu (18/3), Rani diajak mengunjungi tempat kerja Ady. Di sana, dia diajak ke sebuah gudang. Rupanya, Ady sudah menyusun waktu dan lokasi agar bisa bermadu kasih dengan Rani.

Di gudang tersebut, Ady menyetubuhi Rani. Kehormatan gadis berusia 13 tahun itu pun direnggut oleh Ady. Awalnya, Rani tidak mau bercerita. Namun, karena terus didesak, dia kemudian mau membuka mulut. Rani berterus terang tentang perbuatan yang dilakukan Ady. (did/c17/ady/flo/jpnn)
 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News