Penjambret Bertangan Satu Keok Diterjang Timah Panas

Penjambret Bertangan Satu Keok Diterjang Timah Panas
Kedua tersangka jambret yang diamankan di Mapolrestabes Palembang, Kamis (26/8). Foto: mizon/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Satreskrim Polrestabes Palembang meringkus dua pelaku penjambretan yang merampas ponsel Oppo A3S milik seorang pelajar berinisial APN, 15, warga Silaberanti, Kecamatan Jakabaring pada Rabu (25/8), sekitar pukul 16.10 WIB.

Kedua pelaku penjambretan yakni Alvin Candra, 20, dan Prayitno alias Ino, 21. Keduanya warga Jalan Gubernur H Bastari Lorong Baru Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring.

Dalam aksinya, kedua jambret bermotor ini merampas ponsel Oppo A3S milik seorang pelajar berinisial APN, 15, warga Silaberanti, Kecamatan Jakabaring.

Mereka beraksi pada Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 10.30 WIB di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Lorong Manggis, 9/10 Ulu, Kecamatan Jakabaring.

Tersangka Alvin dan Ino terpaksa dilumpuhkan lantaran berupaya kabur saat akan diringkus tak jauh dari rumahnya, Rabu (25/8), sekitar pukul 16.10 WIB.

“Waktu itu istri saya baru selesai melahirkan anak pertama kami, dan saya tidak punya uang lagi. Lalu saya mengajak Ino untuk menjambret pakai motor Scoopy saya,” ujarnya saat gelar ungkap kasus, Rabu (26/8).

“Hp korban kami jual Rp300 ribu, dan uangnya kami bagi dua. Bagian saya dipakai untuk makan dan beli rokok,” tambah tersangka Ino.

Karena saat beraksi sepeda motor Alvin diketahui oleh korban, lantas dirinya merubah warna sepeda motor dari hijau menjadi warna putih.

Satreskrim Polrestabes Palembang meringkus dua pelaku penjambretan yang merampas ponsel Oppo A3S milik seorang pelajar berinisial APN, 15, warga Silaberanti, Kecamatan Jakabaring pada Rabu (25/8), sekitar pukul 16.10 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News