Penjambret Bertato Ini Tersungkur ke Aspal Ditabrak Mobil

Penjambret Bertato Ini Tersungkur ke Aspal Ditabrak Mobil
Penjambret yang ditangkap usai ditabrak mobil. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Seorang pelaku penjambretan berinisial LS gagal melarikan diri usai beraksi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, persisnya depan Pool Bus ALS.

Pemuda bertato itu tersungkur ke aspal lantaran ditabrak mobil pick up. Kini pria berusia 35 tahun ini mendekam di penjara.

Informasi diperoleh Rabu (7/3), pelaku menjambret seorang wanita bernama Sri warga Jalan Tuntungan II, Pancur Batu, yang sedang menunggu angkutan umum di lokasi kejadian.

Namun ketika menunggu, warga Jalan Damai Kecamatan Patumbak yang dibonceng rekannya LJ mengendarai sepeda motor lalu merampas tas milik korban.

“Pelaku ini beraksi bersama temannya yang merampas tas milik korban (Sri),” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin.

Seketika, korban pun histeris dan berteriak jambret hingga mengundang perhatian warga serta pengendara setempat.

Pelaku LS yang panik, lalu kabur berusaha naik ke atas boncengan. Selanjutnya, mereka buru-buru tancap gas untuk pergi dari lokasi.

Sial bagi LS, ketika kabur ternyata pengendara mobil pick up yang melihat kejadian itu langsung mengejar kedua tersangka.

Seorang pelaku penjambretan berinisial LS gagal melarikan diri usai beraksi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, persisnya depan Pool Bus ALS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News