Penjambret HP Anak-anak Ini Akhirnya Ditangkap, Sempat Diamuk Warga, Lihat tuh Diikat di Tiang

Penjambret HP Anak-anak Ini Akhirnya Ditangkap, Sempat Diamuk Warga, Lihat tuh Diikat di Tiang
Pelaku jambret HP diamankan warga dengan cara diikat di tiang sebelum polisi datang mengamankannya. Foto; sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Aksi jambret kini menyasar anak-anak marak terjadi di Jl Sei Hitam, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumsel, Minggu (11/10/2020) siang.

Sebelumnya, aksi serupa terjadi di Jl Kolonel Sulaiman Amin, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan AAL, Palembang, dan terekam kamera CCTV belum lama ini.

Namun, aksi pelaku kali ini terpergok warga saat beraksi di Jl Sei Hitam.

Pelaku Apit, 30, warga Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, pun langsung menjadi bulan-bulanan warga yang kesal atas aksinya tersebut.

Warga langsung mengikat pelaku di tiang yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk mengantisipasi pelaku agar tidak kabur.

“Anak saya lagi duduk di kursi dan main HP. Pelaku datang dan tiba-tiba langsung menghampiri dan langsung menarik HP,” terang Rizki, 35, orang tua korban, yang berjualam Martabak India di lokasi kejadian.

Menurut Rizki, pelaku turun dari sepeda motor, lalu masuk ke warung. Setelah mendengar teriakan anaknya, dia langsung berteriak.

“Saya teriak kalau HP diambil om-om. Saat ditanya tidak tahu, pas saya lihat pelaku masih di depan dan langsung saya teriaki,” tambah Rizki lagi.

Aksi jambret kini menyasar anak-anak marak terjadi di Jl Sei Hitam, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumsel, Minggu (11/10/2020) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News