JPNN.com

Penjaringan Cabup PDI-P Sepi Peminat

Rabu, 04 November 2009 – 00:04 WIB Penjaringan Cabup PDI-P Sepi Peminat - JPNN.com
KEBUMEN - Meski sudah dibuka sejak 27 Oktober silam, namun penjaringan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Kebumen oleh DPC DPIP Kebumen masih sepi peminat. Hingga delapan hari sejak dibuka, baru ada satu orang yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Kebumen Jalan HM Sarbini Kebumen, yakni Chumndari.

Namun belum diketahui secara pasti posisi yang dibidik oleh pria yang saat ini masih menjabat sebagai Camat Pejagoan tersebut. “Kita belum tahu untuk posisi apa. Karena formulir yang kita berikan masih bersifat general. Belum mengarah pada posisi cabup atau cawabup. Nanti baru kelihatan pada saat pengembalian formulir tersebut,” ungkap salah satu anggota Tim Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup 2010-2015 DPC PDIP Kebumen Rila Martini, Selasa (3/11).

Lebih lanjut Rila mengatakan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati oleh PDI-P Kebumen masih dibuka hingga 15 Nopember mendatang. Pendaftaran bakal calon terbuka untuk umum, baik dari pengurus struktural, kader, simpatisan, dan masyarakat umum. “Semua kita layani,” imbuhnya.

Hanya saja, katanyam tiap calon yang ingin mendaftar harus datang sendiri ke kantor DPC PDI-P Kebumen. “Tidak boleh diwakilkan. Baik saat pengambilan maupun pengembalian formulir pendaftaran. Ketentuan ini berlaku untuk semuanya, termasuk kader PDI-P sendiri,” tandas perempuan yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPC PDI-P Kabupaten Kebumen ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...