Penjelasan Anies soal Posenya Bersama AHY Mengapit Surya Paloh

Penjelasan Anies soal Posenya Bersama AHY Mengapit Surya Paloh
Mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla (paling kanan) bersama Gubernur DKI Anies BAswedan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (tengah), Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus H Yudhoyono, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dalam sebuah acara resepsi pernikahan di Jakarta, Minggu (18/9) malam. Foto: Instagram/herzakymahendra

jpnn.com, JAKARTA - Warganet sedang dihebohkan oleh foto yang memperlihatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpose bersama Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY di sebuah resepsi pernikahan.

Di foto itu juga ada Ketua Umum NasDem Surya Paloh, mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Kelima tokoh itu berpose bersama. Surya Paloh berdiri di tengah di antara Anies dan AHY.

Baca juga: SBY Bertemu JK di Cikeas, AHY Sowan ke NasDem

Adapun posisi JK -panggilan Jusuf Kalla- di pinggir kanan, sedangkan Syaikhu paling kiri. Banyak warganet menyebut foto itu sebagai pertanda tentang Anies akan berduet dengan AHY di Pilpres 2024.

Namun, Anies menyebut foto itu merupakan buah pertemuan secara kebetulan dalam acara resepsi pernikahan putri politikus Partai NasDem Sugeng Suparwoto pada Minggu (18/9).

“Jadi, itu pernikahan putrinya Pak Sugeng Suparwoto tadi malam. Saya menjadi saksi siangnya, lalu malamnya ada resepsi,” ucap Anies di Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/9).

Menurut Anies, memang dirinya bersama Surya Paloh, JK, AHY, dan Syaikhu membahas berbagai isu. Namun, hal utama yang dibicarakan pada pertemuan itu soal pernikahan.

Anies mengaku membicarakan berbagai hal dengan JK, Surya Paloh, AHY, dan Ahmad Syaikhu pada pertemuan di resepsi pernikahan politikus NAsDem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News