Penjelasan Cita Citata Soal Foto Pranikah dengan Kekasih

Penjelasan Cita Citata Soal Foto Pranikah dengan Kekasih
Cita Citata dan kekasih barunya, Roy Geurts. Foto: Instagram/Cita Citata

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata menjawab kabar soal dirinya telah melakukan sesi foto pranikah dengan pacarnya, Roy Geurts.

Kabar tersebut bermula ketika dirinya mengunggah potret kebersamaan dengan sang kekasih ke Instagram.

Cita Citata mengatakan bahwa foto tersebut adalah potret biasa untuk mengabadikan momen pacaran. Bukan foto pranikah yang disiapkan untuk pernikahan dalam waktu dekat.

"Foto biasa sih itu, foto di Jakarta, sebulan lalu. Namanya foto pacaran," kata Cita Citata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu memastikan bahwa hubungannya dengan Roy Geurts dijalani dengan serius.

Ia tak menampik bakal ada persiapan menuju sebuah pernikahan nantinya. "Kami memang ada sih pasti persiapannya ke sana (nikah)," ucap perempuan 25 tahun itu.

Namun Cita Citata masih merahasiakan soal rencana menikah dengan Roy Geurts. Ia hanya memohon doa agar hubungan mereka diberi kelancaran.

"Nanti aja ngomonginnya, yang paling penting kami ada arah ke sana (nikah). Semoga ke depannya lancar," tutup Cita Citata. (mg3/jpnn)

Penyanyi dangdut Cita Citata menjawab kabar soal dirinya telah melakukan sesi foto pranikah dengan pacarnya, Roy Geurts.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News