JPNN.com

Sulli eks f(x) Bunuh Diri, Ini Pesan Cita Citata buat Netizen Julid

Rabu, 16 Oktober 2019 – 11:11 WIB Sulli eks f(x) Bunuh Diri, Ini Pesan Cita Citata buat Netizen Julid - JPNN.com
Cita Citata. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata mengajak netizen untuk menyetop perilaku bully di media sosial. Ia mengajak netizan untuk berkaca dari kasus meninggalnya bintang K-Pop Sully yang nekat bunuh diri karena depresi yang dialaminya.

Lewat Instagram Story miliknya, ia mengimbau netizen untuk tidak melakukan perundungan, termasuk kepada selebritas atau artis. Sebab menurutnya, artis juga manusia biasa yang punya perasaan.

"Well ketika netizen berlindung di dalam kalimat 'jangan baperan jadi artis, jangan jadi artis kalo nggak mau dibully'. We're still human," ungkap Cita Citata, Rabu (16/10).

"#stopcyberbullying,” sambung pesohor kelahiran 14 Agustus 1994 itu.

Pelantun Goyang Dumang itu juga menyertakan sebuah foto kenangan Sulli. Pada penutup tulisannya, Cita Cita Cita menyampaikan belasungkawa untuk mantan member girlband f(x) itu. "Rest in peace Sulli,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Sulli ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri, Senin (14/10). Kabar duka tersebut diungkapkan langsung lewat pernyataan resmi pihak manajemen SM Entertainment dilansir Soompi.

SM Entertainment meminta fan maupun media agar tidak menyebarkan berita tanpa sesuai fakta soal kepergian Sulli. Tujuannya untuk menghormati keluarga Sulli serta teman dekat.

Sulli ditemukan tewas di sebuah rumah di Seongnam, Gyeonggi. Perempuan 25 tahun itu didapati dalam keadaan gantung diri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...