Penjelasan Polri Soal Teror Bom Molotov di Rumah Mardani Ali

Penjelasan Polri Soal Teror Bom Molotov di Rumah Mardani Ali
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. Foto: dokumentasi JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan pihaknya terus melakukan pengusutan kasus aksi pelemparan bom molotov di kediaman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

“Kejadiannya Rabu (18/7) malam. Sekarang masih didalami oleh rekan-rekan kami,” kata dia di Jakarta, Kamis (19/8).

Penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki bahan bom molotov itu terbuat dari apa.

Dengan adanya pengusutan itu, pihaknya meminta kepada semua pihak untuk bersabar menunggu hasil pendalaman dari pihaknya.

"Tak usah berandai-andai yang kita tidak tahu, tapi faktanya sedang didalami," tuturnya.

Diketahui teror ini terjadi pada Rabu (18/7) malam. Hal itu diketahui setelah Mardani mengunggahnya melalui akun miliknya di Twitter.

"Sejak semalam (dini hari) kata satpam lingkungan, ada dua motor mondar mandir tanpa plat nomor. Tidak terlalu mencurigakan karena tidak terlihat membawa benda-benda aneh," cuit Mardani, Kamis (19/7) siang.

Mardani melanjutkan, pada dini hari itu, terdengar bunyi benda jatuh di atas garasi mobil. Saat itu, lanjut Mardani, keluarga dan anak-anaknya berpikir benda yang bersuara keras itu adalah mangga jatuh.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan pihaknya terus mengusut kasus aksi pelemparan bom molotov di kediaman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News