Penjelasan Zaskia Gotik Soal Pingsan di Karawang

Penjelasan Zaskia Gotik Soal Pingsan di Karawang
Zaskia Gotik saat ditemui di HUT ke-10 Klinik Dermapro di Ayana Midplaza Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik sempat pingsan di atas panggung saat mempromosikan film teranyarnya di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Namun, para haters menilai kejadian itu adalah rekayasa Zaskia Gotik untuk mempromosikan film barunya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Zaskita Gotik langsung membantahnya. Dia mengatakan saat itu dia memang kelelahan dan sedang banyak pikiran.

"Promo film jadwalnya padat banget, dan aku lagi ada pikiran lah. Jadi kecampur gitu, ya sudah (lemas)," kata Zaskia Gotik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Pelantun Bang Jono itu bersyukur dirinya langsung mendapat pertolongan dan diberikan oksigen.

"Cuma kehilangan kesadaran aja sebentar, terus minum air putih, makan, dikasih oksigen juga sudah enak," bebernya.

Momen Zaskia Gotik tiba-tiba jatuh pingsan saat mengisi sebuah acara sempat viral di media sosial. Dari video yang beredar, kejadian bermula saat dirinya berada di atas panggung untuk menghibur penonton. Dia dikerumuni oleh beberapa pengisi acara serta penyelenggara saat membawakan lagu dangdut.

Namun saat asyik bernyanyi, Zaskia Gotik mendadak jatuh. Spontan orang yang ada di sampingnya lekas merangkul. Ternyata pemilik goyang itik tersebut mengalami pingsan. (mg3/jpnn)


Pedangdut Zaskia Gotik mengaku sedang kelelahan dan banyak pikiran, sehingga tubuhnya menjadi lemas saat mempromosikan film barunya di Karawang, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News