Penjual Tuak Bali Mengamuk Gara-Gara Wanita, Pegawai Ekspedisi Ditombak

Penjual Tuak Bali Mengamuk Gara-Gara Wanita, Pegawai Ekspedisi Ditombak
Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit (kedua dari kanan) didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi (kiri) menunjukkan barang bukti dan tersangka Gede Sutama alias Robot pada konferensi pers di Polsek Denpasar Utara, Bali, Selasa (15/8/2023). ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar

jpnn.com, DENPASAR - Seorang penjual tuak Gede Sutama melukai pegawai ekspedisi bernama Muammar Khadafi (29) menggunakan tombak di Jalan Wandira Sakti, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali.

Kejadian yang melukai MK terjadi pada Sabtu 12 Agustus 2023 sekitar Pukul 06.30 Wita bermula ketika seorang perempuan berinisial NS (35) terlibat keributan dengan seorang pria, yakni GS alias Robot.

Pada mulanya korban MK yang saat itu sedang berada di gudang ekspedisi tempat dirinya bekerja mendengar keributan antara seorang wanita dalam pengaruh minuman keras dengan seorang pria.

MK yang melihat NS juga saat itu beberapa kali menghentikan kendaraan yang lewat mendekat untuk mengamankan situasi.

Selanjutnya, korban MK berusaha menenangkan NS dengan mengajaknya menjauh dari lokasi. Keduanya pun pergi dari lokasi dengan menggunakan sepeda motor milik NS.

Sampai di warung Madura, Jalan Cokroaminoto, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, MK dan NS berhenti untuk meminum bir.

Selanjutnya, keduanya berangkat menuju Pantai Kuta, Badung dan kembali menghabiskan sebotol bir.

"Karena korban (MK) penasaran dengan permasalahan perempuan tersebut, dia berusaha mencari tahu, hingga akhirnya NS menceritakan permasalahannya, bahwa NS sedang menaruh rasa dendam dengan seseorang dimana NS merasa orang tersebut telah menjebak NS terkait masalah narkoba hingga dirinya dihukum selama lima tahun," kata Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, Selasa.

Seorang penjual tuak Bali melukai pegawai ekspedisi bernama Muammar Khadafi (29) menggunakan tombak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News