Penjualan Daalderop Terus Meningkat

Penjualan Daalderop Terus Meningkat
Susan (kiri) menunjukkan produk Daalderop kepada calon konsumen. FOTO : JPNN

jpnn.com - Boomingnya pembangunan properti seperti hotel dan apartemen, berdampak positif pada pertumbuhan produk pemanas air atau water heater. Hal itu yang terjadi pada produk pemanas air asal Belanda, Daalderop.

Sejak hadir di Indonesia pada 1993, Daalderop terus tumbuh. Baik cakupan pasar maupun penjualan. Sebagai contoh, di tahun 2017, penjualan tumbuh hingga 30 persen dibanding periode yang sama setahun sebelumnya. Tahun ini pun, pertumbuhan diklaim masih positif.

”Terbesar ada di Jakarta karena lebih banyak retail. Kota yang juga pertumbuhannya pesat adalah Denpasar dan Surabaya,” kata Susan Gozali, Direktur PT. Perwirabhakti Sentrasejahtera, pemegang merk pemanas air Daalderop di Indonesia.

Saat ini, Daalderop memimpin pasar pemanas air di Eropa Barat dan telah mengembangkan pasarnya ke Timur Tengah dan Asia Tengah. Dengan menjamin kualitas produk dan layanan purna jual, Daalderop telah berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat.

25 tahun hadir di negeri ini, Daalderop telah memiliki 5 cabang yang tersebar di kota-kota besar. Yakni Surabaya, Malang, Semarang, Bandung, dan Denpasar.

Pemanas air yang baik menurut Susan harus memiliki beberapa syarat, di antaranya elemen pemanas anti karat, hemat listrik, bergaransi, serta desainnya menawan. (JPNN/pda)


Daalderop memimpin pasar pemanas air di Eropa Barat dan telah mengembangkan pasarnya ke Timur Tengah dan Asia Tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News