Penjualan Properti Agung Podomoro Moncer di Kala Pandemi

Selasa, 29 Desember 2020 – 16:01 WIB
Penjualan Properti Agung Podomoro Moncer di Kala Pandemi - JPNN.com
Budi Karya Sumadi didampingi Komisaris Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Sofian Effendi (dua dari kiri), Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Noer Indradjaja (paling kanan). Foto: Podomoro

jpnn.com, JAKARTA - Agung Podomoro berhasil mengoptimalkan penjualan propertinya di masa pandemi Covid-19 pada 2020 ini.

Penjualan properti di berbagai proyek Agung Podomoro mengalami peningkatan sangat signifikan.

Bahkan Kota Podomoro Tenjo, kota modern dan satelit baru yang dibangun Agung Podomoro, mampu menjaring minat lebih dari 1.400 konsumen dalam dua bulan sejak diperkenalkan pada Agustus 2020.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan hampir semua proyek properti yang dibangun Agung Podomoro pada 2020 mendapatkan respon baik dari konsumen.

Bahkan penjualan beberapa properti naik dibandingkan sebelum pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia pada Maret 2020 ini.

"Kami mengambil inisiatif untuk tetap gencar melakukan promosi dan mempercepat pembangunan sejumlah proyek properti di berbagai kota di Indonesia. Hasilnya luar biasa karena sejumlah properti kami sold out seperti di Podomoro Park, Bandung dan Vimala Hills, Bogor. Permintaan unit di kota Podomoro Tenjo juga sangat tinggi di saat proyeknya baru berjalan," jelas Agung, Senin (28/12).

Dia mencontohkan salah satu penjualan Agung Podomoro di Podomoro Park Bandung. Sepanjang 2020 total marketing sales dari proyek ini mencapai kurang lebih Rp400 Miliar.

Sementara Vimala Hills membuka cluster baru mengingat penjualan yang terus meningkat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...