Penjualan Suzuki Didominasi Nex Matic

Penjualan Suzuki Didominasi Nex Matic
Penjualan Suzuki Didominasi Nex Matic

jpnn.com - JAKARTA – Hingga pertengahan tahun 2013 lalu, penjualan sepeda motor matic PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) masih didominasi Nex.

Sepeda motor yang didesain sebagai skutik irit, ringan, kecil (compact) dan bertenaga ini, cukup diminati kalangan remaja.

Marketing Planning 2W, Puji Leksono mengakui, penjulan Suzuki Nex hingga saat ini terbilang cukup bagus dibandingkan dengan tahun 2012 lalu yang hanya 4.000 unit per bulan. ’’Hingga saat ini penjulan Nex sudah mencapai 70 persen atau setara dengan 5.000 unit per bulan untuk kategori motor matic,” ungkapnya kepada Radar Bekasi (Grup JPNN).

Ia menjelaskan, untuk penjualan masih terbanyak di wilayah Jawa seperti Jawa Tengah dan Jawa  Timur. Dan guna terus menarik minat masyarakat sekaligus meningkatkan jumlah penjulan Nex, pihaknya akan menghadirkan enam jenis striping baru yang berbeda dengan sebelumnya.

’’Dengan warna yang lebih berani, sporty dan tidak monoton, kami optimis akan lebih menarik minat masyarakat untuk memiliki. Mudah-mudahan, pada bulan Oktober mendatang, produk tersebut sudah ada di pasaran,” tuturnya. (put)

 


JAKARTA – Hingga pertengahan tahun 2013 lalu, penjualan sepeda motor matic PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) masih didominasi Nex. Sepeda motor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News