Penjualan Unit Rumah Ciputra Residence Moncer di Tengah Pandemi Corona

Penjualan Unit Rumah Ciputra Residence Moncer di Tengah Pandemi Corona
Salah satu unit rumah milik Ciputra Residence (Ilustrasi). Foto dok Ciputra Residence

jpnn.com, JAKARTA - Ciputra Group, salah satu perusahaan properti ternama di Indonesia, melalui anak usahanya Ciputra Residence terus membangun dan mengembangkan berbagai proyek pengembangan propertinya sesuai rencana pada 2020 ini.

"Merebaknya wabah COVID-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menyurutkan langkah Ciputra Residence untuk memberikan pilihan hunian terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Marketing Director PT. Ciputra Residence Yance Onggo lewat conference secara virtual, Rabu (13/5).

Lalu strategi apa yang digunakan Ciputra Residence selama pandemi corona?

"Lewat metode pemasaran digital dan transaksi Pilih Unit Online, Ciputra Residence sukses mencatatkan penjualan dengan omset sebesar Rp130 Miliar pada proyek Citra Maja Raya dan Rp55 Miliar dalam satu hari pada proyek CitraGarden Puri Jakarta Barat," jawab Yance.

Yance menjelaskan terobosan ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembelian rumah di tengah pembatasan sosial, dimulai dari melihat Rumah Contoh unit yang akan di beli secara virtual yang tersedia di website proyek, pendaftaran minat membeli yang dapat dilakukan secara mandiri, pembayaran dengan internet banking, hingga pemilihan unit yang dilakukan secara online.

"Selain itu, penerapan nilai IPE Group yaitu IPE: Integrity, Professionalism, dan Entrepreneurship merupakan pegangan kuat 'rumus sukses' yang paling menentukan dan membentuk budaya perusahaan yang telah ditanamkan dan diajarkan oleh almarhum Pak Ciputra, founder Ciputra Group. Ketiga nilai tersebut terus diaplikasikan pada seluruh aspek bisnis di Ciputra Group," imbuh dia.

Terbukti, terobosan penjualan online yang diterapkan Ciputra Group tersebut mendapat apresiasi dari MarkPlus – Marketing Sustainability Brand (MSB) Award yang diberikan secara online pada Jumat, 8 Mei 2020.

"Kami percaya ide dan eksekusi harus dilakukan dan berkembang dengan kecepatan yang sama. Ciputra Group tetap melihat akan adanya peluang dan kebutuhan akan hunian yang berkualitas di masyarakat,ditunjang dengan reputasi Ciputra Group, team yang andal, dan sistem pemasaran yang inovatif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang lebih handal dan aman, maka kami menerapkan metode pemasaran digital dan pemilihan unit secara online," papar dia.(chi/jpnn)

Terbukti, terobosan yang diterapkan Ciputra Group tersebut mendapat apresiasi dari MarkPlus – Marketing Sustainability Brand (MSB) Award yang diberikan secara online pada Jumat, 8 Mei 2020.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News