Rabu, 21 Agustus 2019 – 16:57 WIB

Penjualan Yamaha Naik 25,48 Persen

Jumat, 14 Januari 2011 – 12:34 WIB
Penjualan Yamaha Naik 25,48 Persen - JPNN.COM

JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menutup tahun 2010 dengan prestasi membanggakan. Pihak produsen sepeda motor Jepang ini disebut membukukan kenaikan penjualan sebesar 25,48 persen dibanding 2009 lalu. Hal itu seperti yang tertera dalam press release yang dibagikan kepada para wartawan, saat acara Meet and Greet bersama Jorge Lorenzo, Jumat (14/1).

Disebutkan, secara kumulatif, sejak Januari-Desember 2010, Yamaha mencatat penjualan sebanyak 3.326.380 unit. Tak hanya itu, keberhasilan juga dicapai dengan selalu mendapatkan pengakuan publik, lewat penghargaan yang senantiasa diraih sepanjang tahun lalu.

Salah satu keunggulan teknologi Yamaha sendiri, seperti disampaikan, adalah DiAsil Cilinder dan Forged Piston yang terdapat pada Yamaha V-Ixion, Jupiter MX, bahkan diaplikasikan juga pada sepeda motor matic, Xeon. Sementara khusus untuk kategori matic, Yamaha mengklaim telah dipakai (oleh) 5 juta orang, karena paling diminati di Indonesia.

Lebih jauh disampaikan, produk Yamaha tahun lalu, rencananya akan terus dikembangkan untuk 2011 ini. Termasuk yang akan ditingkatkan adalah pelayanan purna jual, dengan memberikan servis yang excellent kepada konsumen. Ini sesuai dengan slogan Yamaha, yaitu "Semakin di depan".

Sementara, untuk mengantisipasi kenaikan permintaan tahun ini, Yamaha disebutkan akan meningkatkan penjualan hingga 3,6 juta unit. Juga, bakal dilaksanakan berbagai kegiatan bagi konsumen. Di antaranya yaitu, untuk (pembeli) yang melakukan transaksi pada periode Desember 2010-Januari 2011 ini, secara otomatis datanya akan teregistrasi, untuk diundi pada Februari depan dan berkesempatan mendapatkan ratusan hadiah istimewa.

Dalam jumpa pers bersama Lorenzo itu, juga dilaksanakan peluncuran motor bebek matic terbaru Yamaha, Lexam. "Dengah harga per unitnya Rp 16,4 juta, sekarang Lexam telah siap diluncurkan," kata Presdir PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Dyonisius Beti, dalam kesempatan tersebut. (sto/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar