Penjualan Yamaha Naik 25,48 Persen

Penjualan Yamaha Naik 25,48 Persen
Penjualan Yamaha Naik 25,48 Persen
JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menutup tahun 2010 dengan prestasi membanggakan. Pihak produsen sepeda motor Jepang ini disebut membukukan kenaikan penjualan sebesar 25,48 persen dibanding 2009 lalu. Hal itu seperti yang tertera dalam press release yang dibagikan kepada para wartawan, saat acara Meet and Greet bersama Jorge Lorenzo, Jumat (14/1).

Disebutkan, secara kumulatif, sejak Januari-Desember 2010, Yamaha mencatat penjualan sebanyak 3.326.380 unit. Tak hanya itu, keberhasilan juga dicapai dengan selalu mendapatkan pengakuan publik, lewat penghargaan yang senantiasa diraih sepanjang tahun lalu.

Salah satu keunggulan teknologi Yamaha sendiri, seperti disampaikan, adalah DiAsil Cilinder dan Forged Piston yang terdapat pada Yamaha V-Ixion, Jupiter MX, bahkan diaplikasikan juga pada sepeda motor matic, Xeon. Sementara khusus untuk kategori matic, Yamaha mengklaim telah dipakai (oleh) 5 juta orang, karena paling diminati di Indonesia.

Lebih jauh disampaikan, produk Yamaha tahun lalu, rencananya akan terus dikembangkan untuk 2011 ini. Termasuk yang akan ditingkatkan adalah pelayanan purna jual, dengan memberikan servis yang excellent kepada konsumen. Ini sesuai dengan slogan Yamaha, yaitu "Semakin di depan".

JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menutup tahun 2010 dengan prestasi membanggakan. Pihak produsen sepeda motor Jepang ini disebut membukukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News