Penonton Timnas di Asian Games 2018 tak Sebanyak Timnas U-16

Penonton Timnas di Asian Games 2018 tak Sebanyak Timnas U-16
Suasana pertandingan di awal-awal babak Taiwan vs Indonesia di Asian Games 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Laga perdana Timnas Indonesia di grup A cabor sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8) malam dipadati fan skuat Garuda.

Tapi, dari 28 ribu kapasitas ternyata tak sepenuhnya terisi. Tribun timur dan tribun barat daya, dan seperempat tribun selatan, tak dijejali pendukung tuan rumah.

Diperkirakan, suporter yang ada di Stadion Patriot menyaksikan laga ini secara langsung hanya sekitar 19 ribuan penonton.

Meski demikian, suasana riuh di dalam stadion tetap terjaga dengan yel-yel dan chant khas Indonesia saat bermain. Ribuan orang yang hadir, terus memberikan dukungan kepada Indonesia.

Sayangnya, tak terlihat bendera merah putih raksasa yang biasanya dibawa para suporter ke Stadion. Yang terlihat hanya dua bendera di tribun utara yang tak terlalu besar.

Dukungan di Timnas Asian Games ini memang tak sebesar saat Timnas U-16 bertanding.

Skuat yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 tersebut didukung penuh oleh masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya.

Dari 24 ribu kapasitas Stadion Gelora Delta, selalu dipenuhi oleh suporter.bahkan, di luar stadion masih ada ribuan suporter yang menonton via bigscreen. Berbeda dengan di Patriot. Ayo, warga Bekasi, dukung Timnas di Stadion Patriot demi target empat besar. (dkk/jpnn)

Laga perdana Timnas Indonesia di grup A cabor sepak bola Asian Games melawan Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8) malam dipadati fan skuat Garuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News