Pensiun, Kendaraan Dinas Enggan Dikembalikan

Pensiun, Kendaraan Dinas Enggan Dikembalikan
Pensiun, Kendaraan Dinas Enggan Dikembalikan
MATARAM - Salah satu kendaraan dinas milik Pemkot Mataram belum dikembalikan pejabat yang memegangnya. Padahal, pejabat itu sudah pensiun beberapa bulan lalu. Informasi yang diserap Lombok Pos (JPNN Group) menyebutkan, randis jenis mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi DR 45 AK itu belum pernah dilelang.

‘’Seharusnya randis itu bisa dukuasai setelah ada pelelangan. Tapi, itu tidak dilakukan,’’ ungkap seorang sumber di lingkup Pemkot Mataram yang mewanti-wanti namanya tidak dipublikasikan.

Menurut sumber tersebut, saat ini, randis tersebut masih dikuasai pensiunan sekretaris Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Tenaga Kerja (Disosnakertrans) Kota Mataram yang pensiun Maret lalu. Mobil tersebut seharusnya digunakan sekretaris yang menggantinya.

‘’Sekretaris baru akhirnya pakai roda dua. Mungkin satu-satunya sekretaris dinas yang pakai motor di Kota Mataram,’’ katanya.

MATARAM - Salah satu kendaraan dinas milik Pemkot Mataram belum dikembalikan pejabat yang memegangnya. Padahal, pejabat itu sudah pensiun beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News