Pensiunan PNS Dicangkul Anak Kandung

Pensiunan PNS Dicangkul Anak Kandung
Pensiunan PNS Dicangkul Anak Kandung
HAMPARAN PERAK - Agustono alias Agus (38) yang diduga mengalami gangguan jiwa, Senin (7/2) sekitar pukul 23.30 WIB lalu menebas kepala Abdul Gani (64) dengan cangkul. Akibatnya, Abdul Gani yang tak lain ayah kandung Agustono,  mengalami luka serius pada bagian kepala dan harus menjalani perawatan di RSU dr Pirngadi Medan.

Berdasar keterangan yang diperoleh POSMETRO MEDAN (grup JPNN), malam itu Abdul Gani sedang menonton televisi di ruang tamu bersama anak-anaknya, termasuk Agus. Saat itu, Agus sempat mempertanyakan sesuatu kepada bapaknya. Namun pertanyaan Agus tidak dihiraukan.

Lantas, anak kedua dari 8 bersaudara yang merasa kesal itu pun merangkak dari ruang tamu menuju ke belakang rumah untuk mengambil cangkul. Rasa kesal itu langsung dilampiaskan pria berstatus lajang ini dengan menebaskan cangkul yang dipegangnya ke kepala bagian belakang bapaknya.

Dua kali Agus memukulkan cangkul. Suasana yang sebelumnya tenang pun tiba-tiba berubah gaduh. Melihat prilaku Agus, adik-adiknya langsung mengamankannya.

HAMPARAN PERAK - Agustono alias Agus (38) yang diduga mengalami gangguan jiwa, Senin (7/2) sekitar pukul 23.30 WIB lalu menebas kepala Abdul Gani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News