Pensiunan PNS Ditodong Senpi, Uang Puluhan Juta Raib

Pensiunan PNS Ditodong Senpi, Uang Puluhan Juta Raib
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, MUARA TEBO - Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Tebo. Kali ini, yang menjadi korban adalah Nurhafsah, 64.

Pensiunan PNS, itu harus merelakan uangnya puluhan juta dibawa kabur oleh pelaku setelah ditodong senjata api.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Hendra Wijaya, membenarkan adanya laporan aksi Curas diwilayah Polsek VII Koto Ilir, saat ini para pelaku masih dalam pengejaran.

"Kejadiannya pada Rabu (21/3) kemarin sekitar pukul 09.00 Wib. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke pihak polsek VII Koto Ilir," ujar Kasat.

Menurutnya, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah dan beberapa surat berharga yang dibawa para pelaku.

“Menurut korban, tas yang berisi uang tunai Rp60 juta rupiah beserta beberapa buku tabungan, kartu ATM, dan kartu NPWP berhasil dibawa kabur kawanan pelaku,” tuntas Kasat.

Perampokan ini berawal saat korban bertemu pelaku Yanto di Muara Bungo, Rabu (23/3). Saat itu, pelaku Yanto menawarkan barang-barang antik berupa samurai dan lainnya dan korban tertarik.

Setelah terjadi kesepakatan, nenek pensiunan ini diajak ke Rimbo Bujang oleh pelaku untuk memastikan barang antik itu asli atau tidak.

Aksi Perampokan kembali terjadi di Kabupaten Tebo. Kali ini, yang menjadi korban adalah Nurhafsah, 64.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News