Pensiunan PNS Meninggal Dunia dalam Bus Menuju Surabaya

Pensiunan PNS Meninggal Dunia dalam Bus Menuju Surabaya
Pensiunan PNS meninggal dunia di bus. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, PROBOLINGGO - Seorang penumpang ditemukan meninggal dunia di dalam bus jurusan Probolinggo-Surabaya. Penumpang itu adalah Jamrie (60) warga Dusun Cermee, Kabupaten Bondowoso.

Dugaan sementara, pensiunan PNS tersebut meninggal dunia karena sakitnya kambuh. Korban sebelumnya naik bus dari depan SPBU Ketapang Kota Probolinggo hendak menuju Surabaya.

Karena panik, kru bus dan beberapa penumpang lain membopong tubuh korban untuk ditidurkan di depan warung di jalur Pantura Probolinggo Desa Banjar Sari. Setelah diperiksa bidan yang kebetulan melintas, korban dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Yanto kernet bus, di tengah perjalanan, korban Jamrie tiba-tiba sesak nafas dan kemudian kejang-kejang.

“Beberapa saat kemudian penumpang itu sudah tidak sadarkan diri,” tutur Yanto.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dengan memeriksa saksi-saksi, dokumen yang dibawa korban serta medatangkan Tim Inafis polres setempat.

Menurut Iptu Suyanto Kapolsek Sumberasih, setelah hubungi pihak keluarga membenarkan korban Jamrie memiliki riwayat sakit jantung.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban Jamrie dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo. (pul/pojokpitu/jpnn)

Kru bus dan beberapa penumpang lain kaget melihat kondisi pensiunan PNS yang meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News