Pentas Budaya Sambut Tahun Baru

Pentas Budaya Sambut Tahun Baru
Pentas Budaya Sambut Tahun Baru
MATARAM-Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram akan menggelar acara khusus di Lapangan Sangkareang menyambut tahun baru 2013. Acara bertema Menyongsong Pariwisata Kota Mataram Tahun 2013, ini akan menampilkan kebudayaan dan pagelaran musik.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Mataram Ida Bagus Jayanta mengatakan, adanya unsur kebudayaan pada malam pergantian tahun, karena Pemkot Mataram melalui Disbudpar ingin mengaitkan antara pariwisata dan kebudayaan dengan pergantian tahun. 

‘’Acaranya sama seperti tahun lalu, tapi kami tambahkan dengan unsur budayanya. Termasuk salah satunya dengan pertunjukan peresean yang dimulai sore ini (kemarin, red) hingga besok (hari ini, Red),’’ jelasnya pada wartawan, Sabtu (29/12).

Dikatakan, malam pergantian tahun ini akan terasa berbeda, karena adanya unsur kebudayaan. Gamelan Kota Mentaram dan tari-tarian tradisional akan ditampilkan untuk menghibur pengunjung yang menunggu puncak acara pergantian tahun.

MATARAM-Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram akan menggelar acara khusus di Lapangan Sangkareang menyambut tahun baru 2013. Acara bertema Menyongsong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News