PENTING! Penyesuaian Layanan Transjakarta terkait Aksi 55

PENTING! Penyesuaian Layanan Transjakarta terkait Aksi 55
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta menyiapkan penyesuaian layanan Transjakarta terkait Aksi 55 yang berlangsung hari ini, Jumat (5/5). Penyesuaian dilakukan di koridor 1 dan 2.

Humas Transjakarta Wibowo mengatakan, untuk koridor 1, tidak ada pelayanan di Halte Monas. Dari Blok M, Transjakarta lewat Bank Indonesia-Budi Kemulian-Harmoni-Kota.

"Dari Kota, Transjakarta lewat Harmoni-belok ke arah Pasar Baru-Pejambon-Tugu Tani putar balik-Balai Kota-Bank Indonesia-Blok M," kata Wibowo, Jumat (5/5).

Wibowo menyatakan, Transjakarta menyiapkan dua alternatif terkait pengalihan rute di koridor 2 Pulogadung-Harmoni, yakni jika Juanda lancar dan tidak.

Jika Juanda lancar, Transjakarta melayani dari Harmoni-Almabar-Gunung Sahari masuk jalur koridor 5-Senen-Pulogadung. "Tidak ada pelayanan di Halte Monas, Balai Kota, Gambir 2, dan Kwitang," ujar Wibowo.

Sementara, Transjakarta dari Pulogadung akan lewat Senen-masuk jalur Koridor 5-Golden Truly belok kiri-Samanhudi-Sawah Besar belok kiri-Harmoni. Tidak ada pelayanan di Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1, Istiqlal, Juanda, dan Pecenongan.

Untuk pengalihan rute apabila Juanda padat adalah dari Harmoni putar balik-Sawah Besar belok kanan-Samanhudi-Golden Truly-Budi Utomo-Senen belok kiri-Pulogadung. Tidak ada pelayanan di Halte Monas, Balai Kota, Gambir 2, dan Kwitang.

Kemudian, Transjakarta dari Pulogadung lewat Senen belok kanan masuk jalur koridor 5-Golden Truly belok kiri-Samanhudi-Sawah Besar belok kiri-Harmoni. "Tidak ada pelayanan di Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1, Istiqlal, Juanda, dan Pecenongan," ucap Wibowo. (gil/jpnn)


PT Transportasi Jakarta menyiapkan penyesuaian layanan Transjakarta terkait Aksi 55 yang berlangsung hari ini, Jumat (5/5). Penyesuaian dilakukan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News