Pentingkan Kualitas, Bukan Penampilan

Pentingkan Kualitas, Bukan Penampilan
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Penyanyi Rossa, 34, sudah membuka kerudung. Sepulang dari berhaji, pelantun Ayat-Ayat Cinta itu memang tampil dengan rambut tertutup. Termasuk, di acara-acara televisi.

Namun, setelah 40 hari kembali dari Tanah Suci, Rossa pun tampil seperti sebelumnya. ”Berat lah (lepas jilbab, Red),” jawab Rossa ketika ditanya soal tak lagi mengenakan penutup kepala saat ditemui di Kemang kemarin (9/1).

Tapi, harus bagaimana lagi. Sebelum itu, ibu satu anak tersebut memiliki perjanjian dengan beberapa pihak. ”Pada perjanjian itu, saya belum berjilbab. Kalau nanti Allah menggerakkan hati orang-orang itu, ya saya  pakai jilbab,” ucapnya.

Dia menegaskan, keputusan mengenakan jilbab atau tidak adalah hak pribadi tiap orang. Terpenting, lanjut dia, berkelakuan baik. Kalaupun setelah lepas kerudung itu ada orang yang protes, kata Rossa, itu hak mereka. Cuma ketika berjilbab, banyak orang yang mengatakan cocok. Bahkan, ada yang menawarinya menjadi iklan produk.

JAKARTA – Penyanyi Rossa, 34, sudah membuka kerudung. Sepulang dari berhaji, pelantun Ayat-Ayat Cinta itu memang tampil dengan rambut tertutup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News