Pentolan Balistik Persiba Berharap Pemain Loyal

Pentolan Balistik Persiba Berharap Pemain Loyal
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba memutuskan akan menyodorkan kontrak ke pemain setelah selesai menjalani libur selama sepuluh hari, terhitung sejak Selasa (26/3).

Di tengah belum jelasnya kontrak, keputusan ini tentu saja mengundang risiko. Apalagi sejumlah pemain sudah menyatakan ada ketertarikan dari klub lain.

Tercatat sejak latihan perdana 5 Februari kemarin, sudah ada empat pemain yang angkat kaki dari Balikpapan. Terakhir tentu saja stopper tangguh Fandy Edi yang memilih tak melanjutkan kerja sama dengan Beruang Madu.

Selain tak suka dengan aturan yang ditetapkan pelatih Salahudin, Fandy disebut-sebut tak sabar menanti kontrak dari manajemen Persiba.

Meski berada di tengah situasi yang serba tidak pasti, pentolan Balistik Endrik Jatmiko percaya, pemain tak akan berpindah ke lain hati selama masa liburan. Lewat situasi ini, Endrik menyebut, bakal kelihatan pemain yang memang loyal terhadap Persiba.

“Kalau tidak salah, manajemen juga sudah memberikan uang muka. Artinya, ada kesepakatan antara manajemen dan pemain,” kata Endrik.

Laki-laki yang kerap disapa Dalbo ini melanjutkan, dibandingkan kontestan Liga 2 yang lain, persiapan Beruang Madu terbilang justru lebih cepat. Klub lain, kata Dalbo lebih memilih wait and see. Pasalnya, hingga kini jadwal dan regulasi Liga 2 2019 belum resmi dirilis.

“Kalau kita amati, kondisi PSSI saat ini tidak ada yang bisa menjamin kompetisi bakal tetap digelar,” kata Dalbo.

Manajemen Persiba memutuskan akan menyodorkan kontrak ke pemain setelah selesai menjalani libur selama sepuluh hari, terhitung sejak Selasa (26/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News